Perubahan

Redaksi Redaksi

Abstract


Selama ini banyak keluhan yang muncul apabila kita membicarakan mengenai kualitas layanan publik. Apa yang terjadi? Jawaban yang muncul antara lain adalah karena masalah sistem penyelenggaraan dan pengawasan layanan publik yang belum memadai. Oleh karena itu, pemerintah melalui Menneg PAN mengeluarkan Keputusan MenPAN Nomor: 63/KEP.M.PAN/7/2003 tentang Pedoman Umum Penyelenggaraan Pelayanan Publik yang diharapkan menjadi starting point dalam reformasi pelayanan publik.


Full Text:

PDF

Article metrics

Abstract views : 55 | PDF downloads : 24


DOI: http://dx.doi.org/10.31845/jwk.v11i3.360

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Redaksi Redaksi

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats


JURNAL WACANA KINERJA INDEXED BY:

         

__________________________________________________________________________________________________________

@2025 Center fo State Civil Apparatus Training and Development and Competency Mapping (Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Pemetaan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Lembaga Administrasi Negara - Puslatbang PKASN LAN) Jl. Kiara Payung KM. 4, 7 Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat 45366 Telp. (022) 7790048-7790044-7790049-7782041-7782042 Fax. (022) 7790055-7782178; Email: wacanakinerja@yahoo.com; wacanakinerja@gmail.com

Powered by OJS