Pokok-pokok Pemberdayaan Dalam Meningkatkan Kompetensi Personel Untuk Perbaikan Kualitas Pelaynan

Elis Kantiningsih

Abstract


Aspek kualitas merupakan kunci utama bagi keberhasilan daya saing organisasi pada era millenium ketiga. Hal ini terutama ditentukan oleh kompetensi sumber daya manusianya. Dengan kata lain, kepuasan pelanggan sesungguhnya terletak pada dimensi yang berhubungan dengan hal-hal yang bersentuhan langsung dukungan SDM. Dalam hubungan inilah maka petugas pelayanan perlu secara terus menerus diberdayakan. Upaya pemberdayaan personel ini perlu ditempuh sejak dari pla rekritmen, pelatihan dan pengembangan, serta promosi SDM-nya.


Full Text:

PDF

Article metrics

Abstract views : 61 | PDF downloads : 41


DOI: http://dx.doi.org/10.31845/jwk.v5i2.636

Refbacks

  • There are currently no refbacks.


Copyright (c) 2020 Elis Kantiningsih

Creative Commons License
This work is licensed under a Creative Commons Attribution-NonCommercial-ShareAlike 4.0 International License.

View My Stats


JURNAL WACANA KINERJA INDEXED BY:

         

__________________________________________________________________________________________________________

@2025 Center fo State Civil Apparatus Training and Development and Competency Mapping (Pusat Pelatihan dan Pengembangan dan Pemetaan Kompetensi Aparatur Sipil Negara Lembaga Administrasi Negara - Puslatbang PKASN LAN) Jl. Kiara Payung KM. 4, 7 Jatinangor, Sumedang, Jawa Barat 45366 Telp. (022) 7790048-7790044-7790049-7782041-7782042 Fax. (022) 7790055-7782178; Email: wacanakinerja@yahoo.com; wacanakinerja@gmail.com

Powered by OJS